Pages

18 November 2006

Sexiest Scents For Sexy Lady

Beberapa parfum yang dapat dijadikan pedoman untuk dipilih sesuai dengan kepribadian dan tentu saja selera. Semoga bermanfaat.

1. The Flirting
Bagi Anda yang senang flirting, Miss Dior Chérie, American Beauty Wonderful dan Cacharel Promesse, menjadi pilihan yang paling sesuai. Aroma buah yang segar dapat mendukung image Anda yang ceria.

2. The Tempress
Anda sering mengalami perubahan mood? Coba semprotkan sedikit Elizabeth Arden 5th Avenue After Five Eau de Parfum, Calvin Klein Euphoria Eau de Parfum atau Chanel Allure Sensuelle untuk mengatasi mood Anda yang berantakan.

3. The Romantic
Senang dengan hal-hal romantis? Berarti Anda akan menyukai keharuman paduan bunga dan buah-buahan seperti Clarins Par Amour, Guess? Eau de Parfum, atau Ralph Lauren Pure Turquoise. Sisi feminim Anda akan terlihat semakin jelas dengan membubuhkan aroma ini di belakang telinga dan di belahan payudara Anda.

4. The Natural Girl
Anda mungkin bukan wanita yang terlalu menyenangi segala sesuatu yang terlalu girly namun Anda juga bukan seoarang yang tomboy. Bagi Anda yang senang tampil sederhana namun tetap wangi dan menarik, parfum Lovely by Sarah Jessica Parker, L'Occitane Eau de la Récolte Bleue, dan Shania by Stetson mungkin dapat menjadi pilihan terbaik.




Sumber: http://www.astaga.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda. :)