Pages

14 April 2008

Sekuat apakah aku?

Apa yang dapat kulakukan saat ini? Duduk dan diam, meratapi nasib? menangis tersedu-sedu? Berteriak sekeras-kerasnya? Atau mencoba terus berjalan walaupun tertatih-tatih?




Sekuat apakah sebenarnya diriku? Aku sendiri tak tahu. Aku hanya mencoba untuk terus berjalan dengan sedikit asa yang tersisa yang masih tergenggam dihati.
Bahkan harapan itu sendiripun hampir terlepas. Kadang-kadang aku merasakan kehilangannya, dan kembali berjuang untuk menangkapnya.
Dengan harapan itu aku terus berjalan, dengan harapan itu aku terus hidup. Namun disaat harapan itu redup, yang ada dikepalaku hanya pergi, pergi, pergi jauh.




Kuatkah aku?
Tentu aku ingin bilang ya, aku kuat.
Tapi lebih sering aku bilang, aku tidak kuat.
Aku sudah tak sanggup lagi...






========================




To all of my friends:



Aku tak sekuat yang kalian kira. Sungguh, aku tak sekuat itu. Aku hanya belajar untuk kuat.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda. :)