Pages

03 December 2008

Ular

Kadang-kadang aku berpikir, mengapa aku gak suka ular. Dalam arti, "tertarik". Sementara bagi sebagian orang, ular adalah hewan yang lucu, menarik dan berbagai alasan mengenai kesukaan mereka terhadap ular. Yang pertama tentu saja karena masalah selera dan ketertarikan.
Hewan yang kusuka adalah kucing, kelinci, burung, ikan, sapi, gajah,... (banyak banget). Sayangnya ular tidak termasuk. Tentu bukan aku saja yang seperti itu. Jika aku penyuka hewan, kenapa ular tidak termasuk didalamnya ya? :p

Sedikit jawaban yang bisa kuberikan... coz, ular gak punya ekspresi. Aku gak tahu kapan dia marah atau senang. Dan itu menakutkan buatku.

Beda dengan kucing, kelihatan waktu dia gi seneng, gi marah... Ya, sepertinya itu alasannya.

Mungkin next time, aku bisa suka juga dengan hewan itu, hehe

1 comment:

Terimakasih atas komentar anda. :)