Pages

23 October 2011

Selamat Jalan Marco Simoncelli

Marco Simoncelli, rider motogp asal Italia, hari ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis di sirkuit Sepang. Jiwanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal pukul 16.55.
Simoncelli mengalami kecelakaan di lap ke-2 di Tikungan 11. Simoncelli, yang sedang bertarung dengan Alvaro Bautista dalam perebutan posisi keempat, tak mampu mengendalikan motornya ketika menikung ke kanan, sehingga tergelincir.

Saat jatuh itu, dia dan motornya melintasi sirkuit dan masuk ke jalur milik pembalap Yamaha Tech 3, Colin Edwards, dan pembalap Ducati, Valentino Rossi. Kecelakaan tragis tak terhindarkan.

Sementara Edwards jatuh di luar trek dengan cedera di lokasi bahu, dan Rossi masih mampu mengendalikan motornya meskipun terpental ke luar lintasan dan Desmosedici GP11.1 tunggangannya mengalami kerusakan.

Simoncelli menggelepar di atas trek dengan helm sudah terlepas dari kepala (setelah dilindas), dan dia sama sekali tidak bergerak.

Bendera merah langsung dikibarkan usai kecelakaan tragis tersebut. Setelah menunggu beberapa saat, panitia lomba mengumumkan bahwa balapan GP Malaysia itu resmi dibatalkan, karena tim medis fokus untuk menyelematkan Simoncelli, yang akhirnya meninggal pada pukul 16.56.

Selamat jalan Marco Simoncelli. R.I.P
Kami sangat kehilanganmu.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda. :)